Sabtu, 13 Maret 2010

Kula Rawuh, Gusti!!

Sudah lama tak berkunjung kemari....ke blog ini...rumah ke-sekianku...
Nostalgia masa lalu,, sudah banyak yang berubah. Universitas kehidupan mengajarkan banyaak hal yang tak mudah dipahami. Semua berubah...dan yang tak pernah hanya perubahan itu sendiri.

Sekarang..tak pandai berkata-kata. Tak seperti dulu...entah apa yang membuatku tak lagi bisa merangkai kata-kata itu.

Different....kata-kata yang selalu kuteriakkan dalam program studi kehidupanku...lama-lama memudar. Karena tak sanggup lagi menunjukkan perbedaannya dengan program studi manusia lain.

Cinta...satu kata yang mampu mengubah dunia. Membuat segala perbedaan musnah atas nama cinta. Cinta yang memporakporandakan nilai kuliah budayaku. Ilmunya tak lagi mampu menjadi dasar teori dalam tugas akhirku.

Gusti....ini aku hambamu. Yang selalu meminta...mohon ampun,,tapi dengan bodohnya jatuh ke lubang yang sama. Tak hanya sekali..tapi berkali-kali.
Gusti....ini aku hambamu. Yang sekarang tak lagi tau apa arti berbeda, ataupun perbedaan.
Gusti....ini aku hambamu. Yang dibuat merasakan arti hidup, berjuang, menangis, tertawa oleh karena cinta.

Gusti....ini aku hambamu. Gusti...kuLa rawuh Gusti!!!!!

2 komentar:

Instrument Geoteknik mengatakan...

mantap critanya

ayo di tulis-lagi dong
khan dulu pujangga katropolitan

puccacino_latte mengatakan...

waah ada komen di blog ini *surprise
makasih sudah mampir. Saya sudah ga pinter ngerajut kata2. Hehehehe